Liverpool di dukung datangkan Timo Warner - BolaSabun88

Breaking

Sabtu, 04 April 2020

Liverpool di dukung datangkan Timo Warner


Liverpool dikabarkan ingin merekrut striker RB Leipzig Timo Werner di bursa transfer berikutnya. Mantan penyerang The Reds Emile Heskey sangat mendukung langkah tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool punya rencana besar untuk membeli Timo Werner. Pemain berusia 24 tahun tersebut kabarnya menjadi sosok yang diinginkan oleh Jurgen Klopp.

Namun, Liverpool sepertinya tidak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Werner. Sebab, bomber Timnas Jerman itu juga diminati Chelsea, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Werner punya klausul pelepasan sebesar 52 juta pounds di kontraknya bersama Leipzig. The Reds diyakini akan mengaktifkannya untuk memboyong sang pemain ke Anfield. .

Chelsea belum Menyerah


Namun, kabar terbaru menunjukkan sebaliknya. Chelsea belum mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan Timo Werner.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dalam beberapa kesempatan tak menyembunyikan keinginannya untuk mempertajam lini serangnya pada bursa transfer Januari 2020. Sayangnya, Chelsea gagal mendatangkan striker baru. Alhasil, mencari penyerang anyar menjadi salah satu prioritas Lampard pada bursa transfer musim panas 2020.

Di sisi lain Manchester United juga mencari tambahan penyerang untuk memperkuat lini serang menghadapi kompetisi musim depan. Pada bursa transfer Januari 2020 Setan Merah telah mendatangkan Odion Ighalo dari klub Liga China.

Sang pemain hanya menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Old Trafford. Alhasil, Manchester United mau tak mau harus kembali berburu striker baru.

Munchen yang sejak awal musim sudah mengincar Sane harus ditunda akibat cedera panjang yang mendera sang pemain.

Kini dengan situasi Werner yang bisa gagal bergabung dengan Liverpool, Munchen akan mencoba untuk menggaet sang pemain terlebih dahulu.

Werner sendiri memiliki rilis klausul pelepasan berkisar di angka 51 juta Poundsterling dengan harus diaktifkan pada bulan April ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar